Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Darah Tinggi

Apa yang akan terjadi jika meninggalkan pipa drainase tersumbat dari dapur tanpa pengawasan? Ini pertama akan membuat aliran air lambat dan kemudian secara bertahap memblokir dari pergi di mana ia seharusnya! Akhirnya, akan memiliki bak penuh air membuat dapat menggunakannya sama sekali.

 

Sekarang bayangkan jika wastafel akan menjadi bejana tertutup dengan tutup ketat pada itu, apa yang akan semua air masuk itu akan dilakukan? Kekuatan air akan mendorong tutup untuk membiarkan air meledak keluar dari ruang tertutup!

 

Hal yang sama terjadi ketika pembuluh darah tersumbat. aliran darah terhambat dalam tubuh dan harus mengerahkan banyak tekanan untuk membuat jalan depan di setiap arah.

 

Ini kita tahu tekanan darah tinggi atau hipertensi. penyumbatan ini menempatkan begitu banyak tekanan pada jantung (yang memompa darah) yang memiliki mengalahkan keras yang akhirnya dapat menyebabkan serangan jantung, stroke dan bahkan gagal ginjal!

 

Oleh karena itu, hampir tak terelakkan untuk memonitor tekanan darah secara teratur dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaikinya dengan obat-obatan, perubahan gaya hidup serta pengobatan rumah.


Diet dan Gaya Hidup pengobatan


Menurut American Heart Association (AHA), normal tekanan darah membaca sama dengan 120/80 mmHg.

 

Jika tekanan darah membaca lebih dari 140/90 mmHg, menderita hipertensi. Bahkan sebelum mengadopsi setiap rumah obat untuk tekanan darah tinggi, harus mengadopsi diet dan gaya hidup terkait kebiasaan tertentu untuk membantu obat-obatan serta rumah dan obat herbal melakukan pekerjaan mereka dengan baik.


Latihan setiap hari selama sekitar 30-60 menit. Jika tidak setiap hari, melakukannya untuk setidaknya 3-4 hari per minggu.

 

Jika belum pernah ke berolahraga, mulailah dengan berjalan dan secara bertahap beralih ke bentuk-bentuk lain dari latihan. Konsultasikan dengan dokter tentang setiap latihan yang berencana lakukan. Berolahraga membawa turun pembacaan tekanan darah dengan 4-9 mmHg.


Lupakan diet Kecelakaan dan mengikuti diet DASH. Dash berarti 'Dietary Approaches to Stop Hypertension' dapat menurunkan tekanan darah membaca dengan upto 14 mmHg.

Diet ini meliputi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, susu rendah lemak, daging tanpa lemak, dan ikan.

 

Seiring dengan masuknya makanan tersebut, juga harus berhenti memiliki makanan yang tinggi lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol. Ini termasuk diproses dan makanan yang digoreng, seluruh produk susu susu dan daging berlemak.


Ini sangat penting. Menurunkan asupan natrium. Ini berarti bahwa harus membatasi asupan garam secara drastis karena AHA mengatakan orang dengan tekanan darah tinggi harus hanya memiliki kurang dari 1.500 mg sodium per hari. Ini sama dengan hanya sedikit lebih dari ½ sendok teh! Tidak hanya harus memasak makanan dengan sedikit garam tetapi juga menghindari percikan bahwa garam meja pada makanan.

 

Perhatikan makanan olahan serta orang-orang yang berasal dari restoran, mereka memiliki jumlah tinggi natrium.


Berhenti merokok. Jika satu batang rokok akan meningkatkan tekanan darah dengan 10 + mmHg selama satu jam, akan memiliki tekanan darah meningkat selama hampir sepanjang hari jika merokok berat.


Minum alkohol tetapi dalam jumlah terbatas. Seperti apel, segelas anggur sempurna untuk kesehatan jantung, tetapi jika minum lebih banyak alkohol, dapat memperburuk hipertensi. AHA merekomendasikan hanya dua minuman untuk pria dansatu untuk wanita per hari. Jangan menyeberang batas!


Jangan mengambil stres. Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tetapi harus melakukan ini. Apakah apa pun di bawah latihan matahari-, bernapas dalam-dalam, bermeditasi, bicara kepada teman dan keluarga, mengambil bantuan dari kelompok pendukung, apa pun-tetapi hanya tidak membiarkan masalah memberikan ketegangan cukup untuk meningkatkan tekanan darah.


Sekarang off untuk beberapa obat herbal untuk menurunkan tekanan darah tinggi.


Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Darah Tinggi


Berikut adalah beberapa herbal dan makanan yang dapat dengan mudah menemukan sekitar diri, di dapur atau kesehatan toko.

Banyak dari mereka telah digunakan oleh untuk memasak atau dalam bentuk mentah. Hanya ketika tahu bahwa ramuan ini dapat menurunkan tekanan darah, dapat menggunakannya secara lebih efektif.


Makan Bawang Putih Mentah


Ketika saya mengatakan Allium sativum, mungkin tidak mengenalinya tetapi segera setelah saya katakan bawang putih, segera yakin karena tahu bahwa bawang putih mapan herbal yang baik tidak hanya untuk hipertensi tetapi untuk banyak kondisi medis lainnya seperti demam, herpes, sunburns , dan penyakit jantung saja seperti arteriosklerosis dan kolesterol masalah.

Komponen bawang putih disebut allicin belakang keajaiban untuk menurunkan tekanan darah.

Dikatakan untuk meningkatkan produksi oksida nitrat yang menghasilkan relaksasi otot polos dan vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) sehingga membantu dalam aliran darah lancar.


Beberapa penelitian, bagaimanapun, mempertahankan bahwa bawang putih digunakan dalam memasak mungkin tidak menguntungkan sebagai bawang putih kering akan.

Ketika bawang putih mentah hancur atau dikunyah, itu menghasilkan menguntungkan komponen allicin tetapi ketika memasaknya, allicin akan hancur. Oleh karena itu, banyak dokter sarankan memiliki mutiara bawang putih atau tablet dan bawang putih bahkan kering dalam dosis yang ditentukan bukan tergantung pada bawang putih dimasak dalam piring.

Meskipun kelihatannya tugas yang agak sulit untuk makan bawang putih mentah, dapat dengan mudah kering mereka dan menelan ini siung kering bawang putih dengan air. Dikatakan bahwa 1,8 mg allicin per dosis diperlukan untuk memiliki efek menguntungkan dari bawang putih untuk menurunkan tekanan darah tinggi.


Membuat Jus Seledri


Apium graveolens atau seledri umum dan ekstrak biji yang telah ditemukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara signifikan dan itu juga tanpa efek samping yang menyertai obat BP tinggi yang ambil.

 

Tradisional Cina menggunakan obat seledri karena bertindak atas hati. Salah satu jenis hipertensi dikaitkan dengan hati juga. Ada senyawa yang disebut 3-n-butylphthalide (3NB) di ekstrak biji seledri yang tidak hanya menurunkan tekanan darah tetapi juga memberikan bantuan dari arthritis.

Sebuah studi terbaru yang dilakukan pada manusia menunjukkan bahwa biji seledri ekstrak dosis 150mg per hari secara signifikan dapat menurunkan sistolik (SBP) dan tekanan darah diastolik (DBP) bila dibandingkan dengan pengukuran dasar.


Tidak hanya ekstrak biji seledri tapi jus seledri juga tidak keajaiban untuk pasien BP tinggi. Untuk membuat jus seledri untuk hipertensi,
Anda akan perlu:

  • Jus seledri
  • Madu

pengunaan

  • Campur jus seledri dan madu.
  • Memiliki satu cangkir jus ini tiga kali sehari.
  • Memiliki tiga cangkir setiap hari selama seminggu.

Anda akan melihat penurunan yang signifikan di kedua sistolik dan diastolik BP. dapat mengurangi jumlah jus diminum setiap hari setelah seminggu. Jus seledri juga dapat memberikan bantuan dari pusing, sakit kepala dan nyeri bahu yang terkait dengan hipertensi.

hanya harus mencampur cuka dengan jus seledri segar untuk mendapatkan bantuan ini.


Memiliki Wholegrain Oats Harian


Avena sativa atau hijau gandum jauh dapat mengontrol BP tinggi karena serat larut diet nya. Banyak penelitian telah menemukan bahwa orang yang makan gandum secara teratur selama setidaknya 6-8 minggu secara substansial menurunkan kadar kolesterol jahat mereka. Oleh karena itu, menambahkan larut gandum utuh yang kaya serat dalam diet tidak hanya dapat mengurangi risiko tekanan darah tinggi, tetapi juga dapat mencegahnya.


Memiliki Dosis harian Flaxseed


Linum usitatissimum, umumnya dikenal sebagai biji rami atau flaxseed mungkin berasal di Mesir tetapi tersedia di mana-mana dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk menjaga kesehatan.

 

Komponen biji rami asam, α-linolenat milik kelompok asam lemak omega 3, yang bermanfaat untuk penyakit jantung, penyakit radang usus, radang sendi, dan banyak masalah kesehatan lainnya. tindakan Flaxseed sebagai antioksidan. Ini melindungi terhadap penyakit jantung dengan mengurangi kolesterol serum, agregasi platelet, dan penanda inflamasi serta dengan meningkatkan toleransi glukosa.

Memiliki 15 sampai 50 gm biji rami tanah setiap hari untuk mengurangi kolesterol dan low-density lipoprotein tanpa mengubah kadar trigliserida atau high-density lipoprotein kolesterol (kolesterol baik).

Mengurangi kolesterol jahat berarti membuka arteri dan pembuluh untuk memastikan aliran darah lancar! dapat melakukannya dengan mudah dengan mencampur biji rami tanah dengan salad, yogurt, kari, gravies dll


Basil Beats Tekanan Darah


Ocimum basilicum atau ramuan kemangi dapat menjadi obat yang efektif untuk sistolik lebih rendah, diastolik, dan berarti tekanan darah. Salah satu studi yang dilakukan di Xinjiang University Medical menemukan bahwa ekstrak kemangi mengurangi tekanan darah dengan cara yang sama seperti obat-obatan yang tidak.

 

Basil dikatakan bekerja dengan mempengaruhi tingkat endotelin, protein yang menyempitkan pembuluh darah. Dosis efektif untuk ekstrak kemangi yang dapat menurunkan BP dikatakan 30 mg / kg. bahkan dapat menggunakan daun kemangi segar untuk efek ini. dapat menghancurkan sebuah daun segar beberapa kemangi dan mereka hal pertama di pagi hari.

Jika tidak dapat memiliki mereka seperti ini, campuran jus yang diambil dari daun hancur dengan air dan memiliki air ini. Jika menggunakan daun kering, membuat teh dari itu dengan seduhan daun dalam air panas.


Minum Jus Delima


Lythraceae atau Delima dapat menjadi teman ketika datang ke menurunkan tekanan darah tinggi. minuman buah lezat ini juga tidak akan merasa seperti obat apapun. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa buah delima mengurangi aktivitas angiotensin converting enzim jauh. Sementara banyak penelitian klinis tidak mendukung temuan ini tapi satu studi lain telah menunjukkan pengurangan sederhana dalam tekanan darah sistolik setelah 50 jus ml delima per hari selama satu tahun.


Tambahkan Lebih Kalium untuk Diet


Meskipun pentingnya diet DASH telah disebutkan di atas dalam artikel ini, saya meletakkan lebih banyak stres pada memiliki ditambahkan kalium dalam diet. Ini membantu dalam mengurangi resiko tekanan darah tinggi. harus mengkonsumsi setidaknya 4.700 miligram potasium setiap hari untuk mencapai dan mempertahankan tekanan darah yang sehat.

 

Hampir semua buah-buahan, sayuran dan produk susu mengandung sejumlah kalium tetapi beberapa makanan memiliki kandungan tinggi nutrisi penting ini. Mereka termasuk pisang, aprikot, alpukat, kubis Brussel, tanggal, buah ara, buah kiwi, jus jeruk, pir, kacang tanah, plum, kismis, bayam, tomat, labu musim dingin, dan yogurt plain. Memasukkan mereka dalam diet dan menurunkan tekanan darah untuk selamanya

 

. Hanya tidak pergi untuk varietas mereka diproses atau kaleng. Segera setelah melakukan itu, menambahkan lebih sodium untuk diet yang lengkap tidak-tidak untuk pasien hipertensi.